Media Siber Online Oretan86. com, Launching Ke Mahato

Ahad, 14 Juni 2020 - 17:23:48 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Perusahaan Media baru yang telah di buka atau hadir  di Kabupaten Rokan Hulu yakni Media onlain Oretan86 melakukan kegiatan Launcing ke desa Mahato tepatnya di Kediaman salah satu anggota AWI Saharudin, di Km. 24 Mahato. Ahad (14/06/2020).

 

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Aliansi Wartawan Indonesia DPC AWI Sukrial Halomoan Nasution yang juga  pengurus di Media Online Oretan86 sebagai koordinator Liputan. Hadir juga Sekjen AWI Ramlan Lubis, Bendahara AWI E.Sunaryo.Nst dan Anggota DPC AWI Rokan Hulu.

 

Dalam acara kegiatan ini menurut Ketua DPC AWI, "hanya sebatas bersilaturrahmi dengan anggota kita yang ada di Km.24 Mahato, Sekaligus memberitahukan kehadiran media Online Oretan86 di Rokan Hulu, untuk menampung pemberitaan dari masyarakat dan pemerintah secara positif secara cepat dan terpercaya serta bisa di pertanggungjawabkan semua pemberitaan yang akan kita tayangkan." Tuturnya.

 

Tambahnya lagi Media Online Oretan86 ini bergabung di bawah naungan DPC AWI, "maka untuk ke depannya kita akan buat di setiap Kecamatan dan Desa ada satu wartawan kita, biar nanti masyarakat tau kalau media onlain Oretan86 ini benar- benar telah ada di Kabupaten Rokan Hulu. "Tambah Ketua DPC AWI Rohul.

 

Di tempat yang sama Sekjen AWI. Ramlan Lubis yang juga selaku Pimpinan Redaksi (PIMRED) Media Online Oretan86, Berharap untuk ke depannya, "Media Yang kita buat ini bisa membesarkan nama organisai AWI di Rokan Hulu, untuk itu mari sama-sama kita bekerja dan berjuang supaya Media kita ini bisa di akui oleh pemerintah pusat dan Daerah serta juga nantinya bisa meningkatkan kinerja kawan-kawan kita para jurnalis (Wartawan) Rokan Hulu, apa lagi kita sama-sama bergabung dalam  organisasi  AWI." Harapnya.

 

"Dan kedepannya juga kita akan buat kontrak kerja dengan pemerintah baik tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa dengan arti kata bukan hanya dengan Dinas Kominfo Dan Dewan saja Tapi termasuk Lembaga swasta yang ada Di Rohul.

 

"Seperti yang di ungkapkan Ramlan Lubis." Kita akan usahakan untuk kontrak dengan semua Dinas yang ada di pemkab Rohul, Camat dan Desa se kabupaten Rokan Hulu dan lembaga swasta lainnya." Ungkapnya.

 

Saharudin Salah satu anggota AWI Mengucapkan.

"Kami dari Anggota AWI Mahato senang sekali Mendapat Kunjungan dari ketua AWI dan Pengurus AWI serta Anggota AWI, mudah-mudahan AWI dan Media Oretan86 semoga maju dan berkembang seperti apa yang kita harapkan." Ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex