Foto Ketua DPC-AWI Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nst dan Sekjen AWI Ramlan Lubis Beserta Anggota AWI

Media Online Oretan86.Com, Berdiri di Bawah Naungan DPC AWI Rokan Hulu

Sabtu, 13 Juni 2020 - 13:10:37 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indinesia (DPC-AWI) Kabupaten Rokan Hulu Riau, dalam hitungan hari akan melounching sebuah Media Siber online.

 

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC AWI Kabupaten Rokan Hulu, Sukrial Halomoan Nasution yang didamping oleh Ramlan Lubis (sekretaris) disalah satu cafe, Sabtu (12/06/2020) mengatakan, bahwa DPC - AWI Kabupaten Rohul kalau tidak ada halangan, besok Ahad (13/06/2020) akan melounching media online bertempat di Km.24 Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu dengan website http.www//oretan86.com.

 

Lomo dengan sapaan akrabnya ketua Indonesia Jurnalist Alliance (IJA) yang juga Ketua Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kabupaten Rokan Hulu itu dia mengatakan, "penerbitan atau kehadiran media online ini bertujuan untuk memberikan ruang publikasi kepada Masyarakat, Pemerintah Daerah dan segenap pemangku kepentingan disegala bidang," katanya.

 

Diterangkan dia, Media Oretan86.com, persatuan dari DPC-AWI ini bertindak sebagai Pimpinan Perusahaan (PIMPRUS) H.Ramli Abdul Hamid Lc.M.Ei , sebagai Pimpinan Redaksi (PIMRED) Ramlan Lubis dan sebagai Koordinator Peliputan dan penanggung jawab pemberitaan Sukrial Halomoan Nasution.

 

Lanjut Ketua DPC -AWI lagi, "media ini dibuat dan didirikan sebagai wadah edukasi dan penunjang bagi pemerintah  dalam menjalankan roda pembangunan yang sesuai dengan keinginan masyarakat," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex