BPJamsostek KCP Pasirpengaraian Berikan Santunan Kemataian Salah Satu Petugas Covid-19 Ke Ahli Waris

Jumat, 12 Juni 2020 - 18:22:52 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kepala BPJamsostek Pasir Pengaraian Ridwan Lubis, didampingi bupati Rokan Hulu yang di wakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hulu Dr.Bambang Triyono, berikan santunan Jaminan Kematian (JKM) terhadap ahli waris almarhummah Rafiah Nasution.
Jum,at, tgl.12/06/2020.

 

Hadir juga dalam kegiatan itu.Kabid Sumber Daya Kesehatan. Parlin Kepala Puskesmas Tambusai Sogirin SKM, Kepala Desa Mondang Kumango, Alihusin Hasibuan dihadiri pegawai Puskesmas setempat.

 

Di masa  hidupnya alamrhummah bekerja sebagai pegawai honor di Puskesmas dan juga petugas Tim Gugus Tugas Covid-19 diKacamatan Tambusai, Kabupaten Rokan HuluPerbatasan - Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara dan Almarhummah meninggalkan dua orang anak yang masih kecil-kecil.

 

Dalam kesempatan itu, Kepala BPJamsotek KCP Pasirpengaraian Riswan Lubis,Alamrhummah meninggal dunia karena sakit dan sudah terdaftar menjadi peserta BP Jamsostek Cabang Pasir Pengaraian,Kab.Rokan Hulu.Katanya.

 

Ridwan Lubis Juga mesosialisasikan program Pemerintah melalui BPJamsostek yang hadir di Rokan Hulu, benar-benar memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja di seluruh Indonesia, termasuk di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu, apa lagi petugas kesehatan yang bekerja 24 jam melayani masyarakat yang sakit. Jelasnya.

 

BPJamsostek terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mempermudah pelayanan kepada peserta, sehingga peserta benar-benar terlindungi haknya selama bekerja. Terang Ridwan Lubis.

 

Pada kesempatan yang sama, Dr. Bambang Triono ,Menyampaikan apresiasi, dan mengucapkan
terimakasih kepada KPC BPJamsostek Pasir Pengaraian yang sudah membuktikan kinerjanya dan memberikan perlindungan dan santunan kepada tenaga kerja apa lagi Pegawai Honorer sekaligus sebagai salah satu Petugas Tim Gugus Pemkab Rohul Kecamatan Tambusai.

 

Saya juga menghimbau kepada seluruh Pegawai, Honorer dan TKS di wilayah Dinas Kesehatan Rohul untuk mendaftar kan dirinya menjadi peserta BPJamsostek, karena program nya sudah terbukti seperti yang telah diserahkan hari ini kepada ahli waris. Imbuh Bambang.

 

Kepala Desa Sei Kumango, Ali Husin Hasibuan, menyampaikan apresiasi kepada BPJamsostek yang telah membuktikan programnya sebagai Jaminan Sosial Tenaga Kerja,Bahkan masyarakat di desanya yang sudah terdaftar menjadi peserta sudah merasakan langsung manfaat kehadiran  BPJamsostek ini.

 

Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BPJamsostek, semoga BPJamsostek sukses dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja di seluruh Indonesia, Ucap Kades Sei Kumango.

 

Suami dari Almarhummah sangat terharu menerima santunan dari BPJamsostek seraya mengingat istrinya yang telah tiada Sambil Megucapkan terimakasih kepada BP Jamsostek, Ucapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex