Jelang Pelantikan DPD Lemtari Kampar Mengadakan Rapat Internal

Jelang Pelantikan DPD Lemtari Kampar Mengadakan Rapat Internal

Jumat, 12 Juni 2020 - 16:24:41 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ketua DPD Lemtari Kampar (Lembaga Tinggi Masyarakat Adat Republik Indonesia) Drs. H Yusri, M.Si menghadiri rapat internal, guna menyusun agenda organisasi sebelum masa pelantikan nantinya, Jumat 12/6/20.

 

Didampingi Sekjen Syahrudin Pitobas, Pengurus Harian Drs M. Yasir, MM, M. Salis, MH, Emil Salim, Sawir Dtk Tandiko, Dtk Usmail, Usman dan para petinggi pengurus Lemtari Kampar lainnya serta para anggota. 

 

Ketua DPD Lemtari Kampar Datuk Yusri dalam arahannya menyampaikan, " bahwa DPD Lemtari Kampar tidak ada hubungannya dengan Lembaga Adat Kampar (LAK) walaupun saya juga ada di LAK," ungkap Yusri. 

 

DPD Lemtari Kampar memiliki fungsi sosial dan pengabdian, hal ini perlu kita bekerja keras mensosialisasikan kepada masyarakat luas, agar kinerja Lemtari Kampar bisa dipahami masyarakat dengan tindakan yang nyata yang bisa membantu masyarakat kita, " tegas Yusri. 

 

Kedepannya bentuk pengabdian nyata DPD Lemtari Kampar adalah melakukan donor darah bekerjsama dengan PMI Kampar, " kilas Yusri. 

 

Apapun jenis organisasi yang ada di kabupaten Kampar mesti melibatkan Pemda Kampar, " tuturnya. 

 

Mudah-mudahan untuk jangka panjang kedepannya DPD Lemtari Kampar mampu berbuat banyak tentang kemaslahatan dan perbuatan baik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat, " tutup Yusri. (*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex