Plh.Bupati Bengkalis & Kapolres Bengkalis Ikuti Acara Rapid Test Masal di Mandau

Kamis, 11 Juni 2020 - 16:54:51 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Plh Bupati Bustami HY, dan Kapolres Bengkalis AKBP.Hendra Gunawan.SIK. hadir dalam acara peresmian penerapan New Normal dan ikut menyaksikan Rapid Test Masal yang diselenggarakan di dua tempat berbeda pada Hari Kamis (11/6/2020) pagi sekira pulul 09:00 wib.

 

Kegiatan Rapid test masal itu diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, yang bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin), Dinas Kesehatan (Dinkes), dan juga dibantu oleh jajaran Forum Komunikasi Daerah Kecamatan (Forkofimcam) Mandau.

 

Masyarakat Kecamatan Mandau tampak sangat antusias memeriksakan kesehatan di Posko yang telah disediakan oleh petugas, Posko pertama yang berada di sekitar Pasar Mandau, dan Posko kedua berada di Mall Mandau City.

 

Dalam acara tersebut pemerintah terkait tetap laksanakan Protokol kesehatan, dengan tetap mengatur jarak, dan gunakan masker, seperti yang selalu dihimbaukan kepada masyarakat setiap harinya.

 

Tidak hanya masyarakat, bahkah Plh.Bupati Bustami HY, dan Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan pun ikut memeriksakan kesehatan diposko tersebut.

 

Plh Bupati saat dikonfirmasi oleh tim catatanriau.com menyampaikan kepada masyarakat, "menjelang diterapkan New Normal di Kabupaten Bengkalis saya berharap seluruh warga di Rapid test supaya dapat diketahui harus seperti apa tingkat kewaspadaan kita terhadap Pandemi yang sedang kita hadapi", ujarBustami.

 


" Dan diharapkan bagi seluruh masyarakat, agar ikut serta menyukseskan Program New Normal yang akan diberlakukan di Kabupaten Bengkalis ini, dengan menaati himbauan yang diberikan Pemrintah setempat," Tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex