Peduli Covid-19 Polsek Tambusai Utara Bagikan Sembako kepada masyarakat Kurang Mampu

Jumat, 15 Mei 2020 - 21:23:00 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Penyerahan Bantuan Sembako atau Bhakti Sosial oleh Polsek Tambusai Utara Kepada Warga masyarakat Yang kurang mampu yang  terdampak Covid -19 di Desa Mahato Kec.Tambusai utara Kab. Rokan Hulu.Jum,at,tgl 15/05/2020.pukul 13.25 Wib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tambusai Utara IPTU D.RAJA PUTRA NAPITUPULU.S.I.K, Kanit Sabhara Bripka Sihotang,Kanit IK.Bripka P.Silitonga, Bhabinkamtibmas.Bripka.Jupri L.Gaul.Serta Sekdes Persiapan Mahato Kanan Bpk.Tugimin dan Kadus,RW dan RT.

 

Adapun Sembako yang akan di berikan kepada masyarakat berupa bahan pokok yang bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak covid-19.
Beras 5 kg,Minyak goreng kemasan 1 kg,Gula pasir 2 kg serta teh bubuk satu kotak.
Ini semua di bagikan kepada masyarakat secara langsung yang kurang mampu  dengan jumlah 14 orang.semuanya berasal dari desa Mahato.

 

Kegiatan pembagian sembako ini bertujuan untuk menyalurkan  bantuan Donasi dari Polsek Tambusai utara guna membantu warga yang kurang  tidak mampu s atau Masyarakat yang tidak bisa bekerja karnaTerdampak  Covid - 19.

 

Dalam kegiatan ini juga Kapolsek Tambusai Utara Iptu.D.Raja Putra Napitulu.SIK.Memberikan Himbauan kepada Warga Yang Mendapat Sembako agar selalu biasakan pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dan Menggunakan Masker pada Saat Beraktivitas diluar rumah.
Selama Kegiatan ini Berlangsung Situasi Terdapat dalam Keadaan Aman dan Tertib.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex