Saat penyerahan bantuan

Camat Tengku Mukhtasar Apresiasi kegiatan Polsek Sabak Auh

Jumat, 15 Mei 2020 - 16:01:27 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Jajaran Kepolisian Polsek Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau kembali melakukan Kegiatan Bakti Sosial Serentak Polres Siak di Wilayah Polsek Sabak Auh dengan cara berbagi sembako kepada masyarakat Kelompok Tani Kampung Belading, Kecamatan Sabak Auh yang terkena dampak COVID-19 Jum'at pagi (15/05/20) sekira pukul 09.30 Wib.

 

Kegiatan Bakti Sosial Serentak Polres Siak di Wilayah Polsek Sabak Auh langsung diPimpin oleh IPTU. Iswandi, SH selaku Kapolsek Sabak Auh, adapun jenis bantuan yang diberi berupa 3 karung beras berat 30Kg, 3 papan telur ayam, 1kg minyak goreng, 1 kaleng Susu, 1 kotak teh, 1kg gula pasir serta bibit cabe dan pepaya kepada masyarakat Kelompok Tani Kampung Belading yang terkena dampak COVID-19 di Kec. Sabak Auh, Kab.Siak-Riau.

 

IPTU. Iswandi, SH berharap, "semoga bantuan Paket sembako yang kita berikan ini dapat membantu mereka dalam situasi COVID1-19 saat ini.

 

Tak lupa kami juga menghimbau kepada masyarakat umum dan Kecamatan Sabak Auh khususnya selama situasi COVID-19 ini agar bisa mengikuti himbauan Pemerintah dalam upaya Pencegahan serta memutuskan mata rantai COVID-19 atau CORONA, "Tambah IPTU. Iswandi, SH. 

 

Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S. Sos, M, Si yang turut hadir sangat mengapresiasai kegiatan ini.

 

Perhatian polri khususnya jajaran polsek Sabak Auh untuk masyarakat kita sangat membantu sekali, patut kita beri Apresiasi, Ucapan trimakasih juga kami sampaikan kepada Polsek Sabak Auh Atas Bantuan sembako kepada masyarakat kami.Waktunya sangat tepat karena sekarang tengah giat nya kita berupaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, sehingga banyak masyarakat yang terdampak dan memerlukan bantuan, Dengan adanya bantuan dari polsek ini sedikit banyaknya dapat mengurangi dampak yang ada."Tutup Camat.(Mr j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex