Fairus SAg Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak bersama sang Istrinya menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kampung Buatan I

Lanjut Ke Buatan I, Dengan Berjalan Kaki Fairus Bersama Sang Istri Kembali Berbagi Paket Sembako

Kamis, 14 Mei 2020 - 18:42:14 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Dengan berjalan kaki menghampiri rumah warga satu persatu, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Fairus SAg didampingi oleh sang istri tercintanya Ibu Giana Pratidina Basrindu, S.AB, MA beserta para tim, mereka mengisi kegiatan bulan Ramadan ini dengan berbagi sembako
pada warga kurang mampu, di wilayah Kampung Buatan I, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (14/05/2020) kemarin.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun tampak menyapa dan menyerahkan bantuan yang dibawa kepada warga Kampung Buatan I sebanyak 40 paket, berisikan Beras, Ikan Sarden, Gula Pasir 2 kg, Teh dan 10 Bungkus Mie Instan untuk tiap paketnya, diserahkan kepada warga yang layak untuk menerimanya, seperti para janda maupun para lanjut usia (Lansia) yang terdampak ekonominya akibat virus corona.

“Alhamdulillah, saya dan keluarga berikan bantuan ini secara sukarela dan ikhlas. Ini merupakan perhatian kecil sebagai amal kita dalam bulan suci. Semoga bantuan Sembako ini bisa dimanfaatkan dan warga terbantu di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Fairus kepada Wartawan Kamis (14/05/2020).


Selain itu kata Fairus, dalam kesempatan itu pihaknya juga diajak oleh warga sekitar untuk melakukan buka puasa bersama, guna meningkatkan hubungan silaturahmi, "Alhamdulillah kita juga berkesempatan berbuka puasa bersama di rumah bang Amat, salah seorang warga Buatan I," ujarnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex