Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Turut Serta Bagikan Masker di Posko Gugus Tugas C-19 Telaga Samsam

Rabu, 13 Mei 2020 - 11:36:58 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Peran aktif Babinsa Koramil 11/PWK Kandis melalui Babinsa Kelurahan Telaga Samsam, Kopda Rahmatsyah pada hari Rabu(13/05/'20), di posko Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Telaga Samsam terlihat dari kegiatan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda Dua maupun Roda Empat Gugus dimana hal ini dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kelurahan Telaga Samsam. Pembagian masker juga melibatkan Bhabinkamtibmas, petugas medis dari Puskesmas serta dibantu oleh aparatur Kelurahan Telaga Samsam dan elemen masyarakat lainnya.

 

"Kesadaran dari masyarakat adalah salah satu faktor keberhasilan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dengan memperhatikan beberapa aspek diantaranya berpola hidup sehat, sering berolahraga, tetap jaga jarak, mencunci tangan pakai sabun dengan menggunakan air yang mengalir, memakai masker apabila ada kegiatan diluar rumah serta tetap dirumah aja," tutur Kopda Rahmat.

 

"Situasi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam menghentikan penyebaran Covid-19 secara umum dan khususnya wilayah Kelurahan Telaga Samsam. Oleh karena itu peran serta masyarakat secara menyeluruh sangat dibutuhkan," tutup Kopda Rahmatsyah disela kegiatan dalam pembagian masker.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex