Kapten Inf Bukti Sitepu bersama Upika Kandis Lakukan Peninjauan & Pengecekan Pos Chek Poin

Sabtu, 09 Mei 2020 - 10:10:54 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Komandan Koramil 11/PWK Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu, sebagai salah satu unsur Upika Kecamatan Kandis, melakukan Peninjauan dan Pengecekan Pos Chek Poin di Pos Ketupat Lancang Kuning 2020 yang terletak dijalan Raya Pekanbaru - Duri KM 77, Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak pada Sabtu, (09/05/'20). Dalam kegiatan pelaksanaan pengecekan di Pos Chek Poin Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 Kandis itu, turut hadir diantaranya Camat Kandis, Said Irwan, SE dan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, SH.

 

Para Upika Kecamatan Kandis disela-sela kegiatan tersebut melakukan pengecekan tentang sarana prasarana dan alat perlengkapan pendukung lainnnya yang ada di Pos Chek Poin serta memberikan arahan kepada Personil yang tengah melaksanakan tugas piket baik dari TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP Serta Petugas Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kandis.

 

Kapten Inf Bukti Sitepu selaku Komandan Koramil 11/PWK Kandis dalam kunjungan  pengecekan Pos tersebut menyampaikan.

 


"Dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, diharapkan kepada unsur elemen masyarakat yang ada untuk saling bahu membahu mengingat situasi Pendemi Covid-19, dalam menangani penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya wilayah Kecamatan Kandis, dimana hal tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama," ungkapnya.

 

Hal senada juga turut disampaikan oleh Camat Kandis, yang pada kesempatan itu didampingi oleh Kapolsek Kandis, Kompol Indra Rusdi SH.

 


"Kita menghimbau dan berharap kepada Masyarakat agar tidak melakukan giat mudik karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri, Keluarga dan orang lain. Giat mudik ditunda dulu hingga pandemi Covid-19 ini berakhir dan jangan lupa untuk selalu berprilaku hidup sehat, apabila ada kegiatan diluar rumah supaya memakai masker dan jaga jarak serta selalu menjaga kebersihan," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex