Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Siagakan Personil Di Posko Covid - 19 Bangkinang, kampar

Sabtu, 09 Mei 2020 - 08:18:48 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Pemerintah kabupaten Kampar akan terus bekerja untuk memerangi penyebaran Virus Covid-19, untuk itu Kadis kominfo kabupaten kampar Arizon siagakan personil untuk selalu stembai 24 jam di Posko Covid -19 yang berada di jalan M.Yamin tepatnya di Gedung LPTQ kabupaten Kampar Jum'at 8/5/20.

 

Arizon saat di temui mengatakan hal ini kita lakukan agar semua data yang masuk ke Pemda Kampar berkaitan dengan Covid -19 bisa secepatnya di akses dan di publikasikan.

 

" Tujuan menstembaikan personil liputan ini adalah agar  semua kejadian atau kegiatan yang dilakukan di posko bisa dipublikasikan dan di jadikan sebuah berita, agar seluruh masyarakat Kampar mengetahui perkembangan Covid - 19 ini se cepat mungkin," kata arizon.

 

" Disamping itu juga siapa saja nantinya masyarakat kabupaten Kampar yang ingin memberikan informasi tentang Covid - 19 maka dengan adanya personil yang selalu stembai di posko  bisa secepatnya menindak lanjuti laporan tersebut.

 

Karena Di posko kesiapsiagaan ini tidak hanya personil tenaga liputan Kominfo yang selalu stembai tapi seluruh Kepala OPD juga turut serta mengintruksikan agar personil nya stembai di posko tersebut," tambah Arizon.

 

Terakhir Arizon juga tak henti hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Kampar untuk turut berpartisipasi dalam menjalankan dan mematuhi himbauan pemerintah.

 

" Mari kita saling bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 ini, selalu waspada dan terus terapkan aturan dari protokol kesehatan seperti selalu memakai masker jika ingin keluar rumah dan selalu mencuci tangan pakai sabun setiap dan setelah melakukan kegiatan, semoga dengan disiplinnya kita menjaga kesehatan, Virus Covid -19 ini bisa secepatnya berlalu dari negeri kita serambi Mekkah nya provinsi Riau. ( *)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex