Bantu Penanganan Covid 19 di Kabupaten Siak, PT CPI Salurkan Bantuan Alkes

Jumat, 08 Mei 2020 - 16:36:24 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) menyerahkan bantuan sejumlah alat kesehatan (alkes) untuk mendukung upaya penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Siak, yang akan dialokasikan pada RSUD Tipe D Kecamatan Minas. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri di gedung RSUD type D Minas, pada Jumat Pagi (8/5/2020). 

 

Bantuan yang diserahkan berupa 10 unit tempat tidur medis, baju Alat Pelindung Diri (APD) 145 pasang, masker bedah 1650 lembar, masker N-95 100 unit, hand sanitizer 312 unit, alat pengukur suhu tubuh 3 unit, serta 150 paket sembako.

 

Usai menerima bantuan secara simbolis, Bupati Siak Alfedri selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian PT Chevron kepada Rumah Sakit dan masyarakat dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Siak.

 

" Kita ucapkan terimakasih atas bantuan PT Chevron, dan akan segera didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya", kata Alfedri.

 

Bantuan yang diserahkan tersebut, merupakan tindak lanjut dari permintaan dukungan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak dalam penanganan Covid 19, dan secara bertahap sebut Pemimpin Siak itu telah mendapatkan tanggapan positif.

 

Sementara itu Sukamto, perwakilan manajemen PT CPI berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat maupun instansi terkait  Pemerintah Daerah yang menangani penyebaran Virus Covid-19.

 

"Semoga bantuan yang diserahkan ini bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat kita" kata dia.‎

 

Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Budhi Yuwono, Kadis Kesehatan Toni Candra, Kabag Humas dan Protokol Wan Syaiful Efendi serta Camat Minas Hendra Adi Nugraha.‎(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex