Dihadiri Danramil Kandis, PT CPI Taja Silaturahmi Seraya Salurkan Bantuan

Jumat, 08 Mei 2020 - 11:08:23 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Para Upika Kecamatan Kandis turut hadir dikantor Kampung Sungai Gondang Kecamatan Kandis pada Jumat, (08/05/2020), dalam acara Silahturahmi dan Pembagian bantuan kepada masyarakat untuk mengatasi kesulitan yang terdampak Pandemi Virus Corona (Covid-19). Terlihat hadir dalam acara tersebut diantaranya Komandan Koramil 11/PWK Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu melalui Babinsa Kampung Sungai Gondang, Serda Aprianto, Camat Kandis, Said Irwan, SE, Perwakilan dari PT.CPI, Ketua Badan Amil Zakat Kandis, Ustadz Bukhori, Penghulu Kampung Sungai Gondang, Misno AZ dan unsur aparatur BAPEKAM Kampung Sungai Gondang dan undangan lainnya.

 

 

Giat yang dikemas dalam kemasan silaturahmi itu selain menjalin keakraban juga penyaluran bantuan oleh PT CPI pada Upika.

 


"Giat ini berisikan penyaluran bantuan oleh PT CPI namun dikemas dengan giat silaturahmi bersama Upika Kandis," ungkap Said Irwan SE, Camat Kandis.

 

Bantuan oleh PT CPI itu sendiri terpantau ada berbagai jenis sebagaimana yang dilansir oleh Danramil Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu, melalui Babinsa Kampung Sungai Gondang berikut.

 


"Adapun bantuan yang diberikan oleh Perwakilan PT CPI diantaranya 48 botol Hand Sanitizer, 480 buah Masker Bedah dan 3 buah alat Temperatur Gun," ungkapnya.

 

Kapten Inf Bukti Sitepu selaku Danramil Kandis saat dihubungi via phone pada awak media ini menghaturkan ungkapan terima kasih atas dedikasi yang ditunjukkan oleh PT CPI tersebut.

 


"Pandemi Covid-19 Ini tentunya menuntut perhatian seluruh elemen bangsa, baik masyarakat yang tergabung dalam wadah dermawan, Perusahaan bahkan Pemerintahan sendiri. Sangat perlu kiranya kontribusi positif yang diwujudkan oleh mereka mendapatkan apresiasi dari kita semua dan bagi warga yang ingin berperan serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona ini cukup dengan berdiam diri dirumah serta mengindahkan segala himbauan atau instruksi dari Pemerintahan," pungkas Kapten Inf Bukti Sitepu.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex