Danramil 11/PWK Kandis Bagi Ratusan Takjil Gratis, Imbau Warga Tetap Semangat Di Tengah Pandemi

Jumat, 08 Mei 2020 - 11:05:53 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Danramil 11/PWK Kandis, Kapten Inf Bukti Sitepu beserta personel dan anggota Persit Ranting Koramil 11/PWK Kandis pada Kamis, (07/05/'20) berbagi makanan paket takjil jelang buka puasa untuk warga Kecamatan Kandis. Makanan paket takjil ini dibagikan bagi masyarakat luas Kecamatan Kandis yang dipusatkan dihalaman Kantor Koramil Kandis tepatnya Simpang Koramil, Kelurahan Telaga Samsam.

 

"Makanan paket takjil ini sengaja kita bagikan terhadap warga ditengah pandemi Covid-19 agar mereka merasa bahwa kita semua merasakan apa yang mereka rasakan, dengan giat ini kita harapkan selain timbulnya hasrat dari para dermawan untuk turut berbuat juga agar warga tetap semangat dalam menghadapi pandemi ini. Apalagi ini merupakan bulan keberkahan dalam meningkatkan ibadah," tutur Kapten Inf Bukti Sitepu.

 

Walau enggan menyebutkan jumlah pasti paket takjil, Kapten Inf Bukti Sitepu didampingi personel juga anggota Persit Ranting Koramil 11/PWK Kandis mengatakan bahwa pembagian paket takjil ditujukan kepada pejalan kaki dan pengemudi sepeda motor.

 


"Ada ratusan, soal jumlah pastinya tidak usah disebutkan khawatir menimbulkan rasa sombong. Ini juga bukan kegiatan baksos kita yang pertama soalnya namun sudah rutin kita gelar dan dilakukan berbeda lokasi," tambahnya.

 

Senada dengan Kapten Inf Bukti Sitepu, Pelda Muslim AP selaku Personel Koramil 11/PWK Kandis pada media ini menuturkan.

 


"Intinya memotivasi kepada seluruh elemen masyarakat terkhusus bagi para dermawan untuk dapat berkontribusi positif terhadap warga ditengah pandemi Covid-19 ini. Pandemi ini merupakan musuh kita bersama. Mari kita perangi seminimalnya dengan mengikuti instruksi dari pemerintah," ujarnya.

 

Bagi Warga penerima takjil, Kapten Inf Bukti Sitepu saat menyerahkan bingkisan tidak segan-segan memberikan edukasi akan pandemi Covid-19 seperti menyarankan untuk selalu menggunakan masker saat harus beraktifitas diluaran serta dengan menjaga kebersihan diri untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex