Aksi Peduli PT IMT, Bagikan 385 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Kecamatan Kandis

Kamis, 07 Mei 2020 - 16:26:11 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Aksi Peduli yang telah gencar sebelumnya dilakukan oleh para dermawan Kandis kembali ditirukan oleh perusahaan yang ada di Kecamatan Kandis, salah satunya adalah PT Ivo Mas Tunggal (PT IMT, red). Dimana pada Kamis, (07/05/'20), PT IMT melalui Manager Estate Libo Baru, Agus Hartanto, menyalurkan sejumlah paket sembako bagi Masyarakat Kecamatan Kandis yang kurang mampu.

 

 

"Alhamdulillah, kita dapat menunjukkan kontribusi positif terhadap warga Kandis terkait pandemi Covid-19 di bulan yang penuh rahmad ini. Semoga dengan bantuan ala kadarnya ini dapat sekedar meringankan beban hidup mereka semuanya," sebut Agus.

 

 

Penyaluran bantuan pada warga yang juga didampingi oleh Camat Kandis, Said Irwan SE, itu dilakukan langsung dari pintu ke pintu warga.

 


"Terima kasih kepada PT IMT atas kepeduliannya, semoga ini menjadi amal jariyah buat para dermawan dan semoga pula hal ini dapat menjadi pemicu tumbuhnya semangat para dermawan lain untuk turut berbuat mengingat efek Covid-19 ini sangat terasa apalah lagi buat masyarakat yang bertaraf ekonomi menengah kebawah," sambut Camat Said.

 

Diakhir kesempatan, Agus Hartanto, juga menyatakan permohonan ma'af bila bantuan tidak dapat mengena keseluruh lapisan masyarakat.

 


"Hari ini ada 385 paket sembako yang telah kami bagikan untuk masyarakat Kandis yang kurang mampu. Tentunya jumlah ini belum sepadan dengan jumlah penduduk Kandis, kiranya dilain kesempatan dengan kesempatan rejeki yang lebih kami dapat kembali menyalurkan bantuan yang sama pada warga lainnya yang belum tersentuh. Untuk itu kiranya kami memohon ma'af," tutup Agus.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex