Aksi Peduli Covid-19, Babinsa Serda Julia Darma Sosialisasikan Bahaya Virus Dan Bagikan Masker

Kamis, 07 Mei 2020 - 11:32:38 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Bertempat di Posko Gugus Tugas Kelurahan Simpang Belutu, Kandis, Siak pada Kamis, (07/05/'20), Danramil Kandis melalui Serda Julia Darma selaku Babinsa Kelurahan Simpang Belutu menggelar aksi peduli akan pandemi Covid-19 dengan melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus serta membagikan masker pada masyarakat setempat juga yang melintasi posko.

 


Serda Julia yang juga merupakan bagian dari gugus tugas Covid-19 Kelurahan Simpang Belutu dalam giat tersebut tampak juga melibatkan berbagai unsur elemen yang ada seperti Personel Polsek Kandis, Dinas Perhubungan, Petugas Medis Puskesmas Kandis dan tak ketinggalan aparatur Kelurahan Simpang Belutu sendiri.

 

"Giat ini adalah sebagai salah satu upaya kita bersama dalam penanganan penyebaran dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," ungkap Serda Julia Darma.

 

Tampak dalam giat tersebut para petugas gabungan Gugus Tugas Kelurahan melakukan berbagai giat seperti pengecekan suhu tubuh dan mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah.

 


"Selain sosialisasi dan pengecekan suhu tubuh, kita juga mengajak masyarakat untuk mentaati instruksi pemerintah seperti selalu menggunakan masker bila harus beraktifitas diluaran, menjaga jarak, mengurangi kegiatan diluar rumah apabila tidak terlalu penting, berprilaku hidup sehat dengan salah satunya berolahraga dan berusaha selalu dirumah saja," tambahnya.

 

Aksi peduli yang sepenuhnya disponsori oleh gugus tugas Kelurahan Simpang Belutu itu sendiri dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan harapan agar kiranya masyarakat dapat memahami akan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 serta berkenan melaksanakan segala instruksi atau imbauan dari Pemerintah demi kebaikan bersama.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex