Anggota Dewan Meranti Hafizan Kembali Bagikan Seratus Karung Beras dan Masker

Kamis, 07 Mei 2020 - 08:41:41 WIB
Share Tweet Google +


MERANTI, CATATANRIAU.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hafizan Abas kembali membagikan ratusan karung beras kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang terkena dampak akibat adanya wabah virus Covid-19.

 

Berbeda dengan sebelumnya, pembagian tahap kedua kali ini, masyarakat menerima satu karung beras dengan berat 10 Kg akan mendapatkan tambahan berupa 3 helai masker.

 

"Kita laksanakan program Pembagian sembako berupa ratusan goni beras tahap ke dua dan pembagian ratusan masker kain kepada masyarakat Meranti yang benar-benar membutuhkannya," terang Anggota Dewan Hafizan Abas, saat dikonfirmasi pada Rabu (06/05/2020).

 

"Kita fokus pada masyarakat yang sangat merasakan imbasnya dari penyebaran wabah virus covid 19 Corona ini," tambahnya.

 

Dikatakan Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, masyarakat yang sudah menerima bantuan pada tahap pertama, dipastikan untuk tahap kedua ini tidak akan mendapatkan lagi.

 

"Penerimanye orang yang tidak same," kata Hafizan.

 

Selain itu, ditengah pandemi wabah corona  yang melanda hampir seluruh negara, Hafizan berharap agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dapat tabah dan sabar mengahadapi ujian.

 

"Agar masyarakat Meranti tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus covid 19 Corona ini cepat berakhir," harapnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex