Adi Sukemi ST MM Ketua Golkar juga Ketua DPRD menyiapkan 50 ribu paket sembako bagi warga terdampak COVID-19 yang belum tersentuh bantuan, Rabu 06 Mei 2020

Golkar Pelalawan Siapkan 50 Ribu Paket Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:40:11 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST MM,  menyiapkan 50 ribu paket sembako untuk didistribusikan kepada warga terdampak COVID-19, yang belum tersentuh bantuan. 

 


"Kita siapkan sekitar 50 ribu paket bantuan sembako. Ini sembolis saja. Jika masih kurang, kita akan tambah lagi," kata Ketua DPD II Partai Golkar Pelalawan Adi Sukemi ST MM, Rabu (06/05/2020) disela sela pembagian sembako di depan kantor Golkar.

 


Menurut Adi Sukemi, pihaknya tahu persis, banyaknya warga Pelalawan yang terdampak Covid-19. Karenanya dirinya ikut mendampingi Pemkab dalam mendistribusikan paket bantuan sembako.

 


Pemkab melalui Dinsos kata Kemi, memang memiliki data keluarga miskin dan terdampak. Namun fakta Dilapangan, yang terdampak Covid-19 ini sangat luas. Ternyata Masih banyak warga yang terdampak, tidak masuk data, dan tidak tersentuh bantuan.

 


"Bantuan kita ini, khusus untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan baik dari pusat, provinsi maupun dari Pemkab, misalnya PKH, BLT dan Bansos Pemkab Pelalawan," sebut Adi Sukemi.

 


Ditegaskan Ketua Golkar yang juga ketua DPRD Pelalawan, "Siapapun warga Kabupaten Pelalawan yang merasa terdampak Covid-19, bisa mengambil paket bantuan sembako ini di DPD Partai Golkar Pelalawan, atau di Golkar Kecamatan dan Desa. Siapa saja silahkan ya. Tak ada syarat apapun, cukup jujur tempat tinggalnya" tambah Adi Sukemi.  EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex