PT Gandaera Hendana salurkan 80 Paket Sembako di Ukui dan Kerumutan

Peduli Warga Terdampak COVID-19 PT GH Salurkan 80 Paket Sembako Di Ukui dan Kerumutan

Selasa, 05 Mei 2020 - 14:51:40 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | PT Gandaera Hendana (GH) salurkan bantuan 80 paket sembako di Kecamatan Ukui dan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. Bantuan sembako disalurkan kepada warga kurang mampu karena terdampak dari wabah corona virus disease 2019 ( COVID-19). Hal ini disampaikan Randa Trianto SH Humas PT GH, Selasa (05/05/2020).

 


"Manajemen PT Gandaera Hendana ikut peduli dalam wabah corona virus disease 2019 ( COVID-19).  Memberikan bantuan 80 paket sembako kepada warga kecamatan Ukui dan kecamatan Kerumutan. Penyaluran sembako bersama Polsek  dan upika kecamatan, serta aparat desa," ungkap Randa.

 


Dikatakannya, bantuan PT GH itu dalam satu paket terdiri dari 10 kg beras, Minyak goreng 2 Kg, Mie Instan satu kardus, kecap, dan saus. "Bantuan dibagi  40 paket untuk kecamatan Ukui dan 40 paket untuk Kecamatan Kerumutan. Dalam satu paket terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap dan saos,".

 


Penyaluran di Ukui bersama Kapolsek Ukui AKP  Lasarus Sinaga SH, Pegawai Camat Ukui, Kades Ukui Suwardi, 
General Manager  PT GH Jeandry Hutauruk sebagai ketua tim gugus tugas COVID-19 PT GH, dan Humas Randa Trianto. Dikecamatan Kerumutan bersama Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri SH, Widodo sebagai  Sekcam Kerumutan Widodo,  dan Maya sebagai Lurah Kerumutan,  2 Kepala Dusun, Manager Kebun satu dan dua PT GH.

 


Ditambahkan Randa dengan kepedulian dan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar dapat mengurangi beban warga di masa wabah virus corona. Tetap semangat dan menjaga kesehatan ikut anjuran pemerintah. Berharap semuanya cepat pulih dari COVID-19. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex