Plh Bupati Bengkalis Berikan Bantuan di Kecamatan Pinggir

Selasa, 05 Mei 2020 - 13:50:30 WIB
Share Tweet Google +


PINGGIR, CATATANRIAU.COM | Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis, H.Bustami HY terjun ke Kecamatan Pinggir Hari ini,disebut kunjungan Bustami kali ini guna melaksanakan berberapa program kerja,Selasa(5/5/2020).

 

Seorang staff di Kantor Kecamatan Pinggir menyampaikan, kunjungan Bustami disebut guna memberikan sejumlah bantuan dalam pembangunan rumah ibadah di lokasi itu. Sejumlah rapat dan pembahasan pun bakal digelar singkat.

 

Dari pembahasan pendirian Posko Gugus Tugas di wilayah perbatasan, hingga pembahasan perkembangan wabah Coronavirus Disease Nineteen (Covid-19) juga diagendakan hari ini bersama beberapa pejabat terkait yang disebut juga ikut terjun.

 

“Agenda utama mau berikan bantuan dalam pembangunan rumah ibadah, sisanya hanya beberapa rapat internal saja,” sebutnya.

 

Disinggung terkait rapat pembahasan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang bakal dilaksanakan dalam serangkaian acara kunjungan Bustami, ia enggan berkomentar. Ia lebih memaparkan pemberian bantuan yang akan dilakukan sesaat lagi.

 

“No coment lah masalah itu (PSBB). Yang saya tahu hanya pemberian bantuan saja, kalau ada rapat saya nggak tahu,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex