Pincab Bank Riau Kepri Pangkalan Kerinci serahkan 100 paket sembako melalui Dinsos Pelalawan ,Senin 04 Mei 2020

Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci Salurkan 100 Paket Sembako Melalui Dinsos

Senin, 04 Mei 2020 - 13:10:47 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN,CATATANRIAU.COM| Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Cabang Pangkalan Kerinci TM Fadhly Kholis menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan. Bantuan untuk disalurkan kepada yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Corona Virus Disesase 2019  (COVID-19) di Kabupaten Pelalawan. Bantuan Bank Riau Kepri diterima Kadis Sosial Drs HT Muktaruddin MSI, Senin (04/05/2020) di depan kantor Bupati Pelalawan.

 


"Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako melalui Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan. Penyerahan bantuan 100 paket sembako  diterima secara simbolis oleh Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan, Drs HT Mukhtaruddin, MSi," kata TM Fadhyl di Kantor Bupati Pelalawan.

 


Bantuan 100 paket sembako tersebut, dalam 1 (satu) paketnya terdiri dari Beras 10 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, sarden 1 kaleng, dan teh 1 kotak. Sebagai bentuk kepedulian Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci,  terhadap masyarakat yang terdampak  wabah COVID-19 .
Fadhly Kholis menjelaskan, bantuan  Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan  sebagaimana himbauan bapak Bupati, dimana perusahaan-perusahaan diminta untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang terkena dampak COVID-19 secara bergoyong royong. 

 


Dalam hal ini, lanjut Fadhly, Bank Riau Kepri ikut berpartisipasi. "Dengan keberadaan kita di Pelalawan ini, nasabah kita juga banyak disini, kita harapkan, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak COVID-19," kata Fadhly didampingi stafnya. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex