Merayakan Kelulusannya Sejumlah Pelajar Konvoi Ditengah Pandemi Covid 19

Senin, 04 Mei 2020 - 07:15:00 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Aksi pelajar yang baru mendapatkan hasil kelulusannya pada Sabtu (2/5/2020) lalu masih tampak jelas terlihat,para remaja ini merayakannya dengan tetap melakukan perayaan tahunan seperti mana biasanya,aksi corat coret baju seragam sekolah dan berselfi ria tetap dilakukan,selepas itu dilanjutkan dengan konvoi masal,hal ini terpantau pada Ahad (3/5/2020) malam sekira pukul 19:00 wib.

 

Dengan atribut sekolah lengkap berupa seragam putih abu-abu penuh semprotan cat, puluhan alumni dari berbagai sekolah itu tampak melintas dari jalan Sudirman menuju jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau, Duri hingga seputaran jalan rangau.

 

Tanpa menggunakan helm dan masker, seluruhnya tampak riang dan bersuara keras. Dentingan klakson dan deruan suara knalpot berasap tampak menghiasi konvoi malam itu, tak sedikit warga sekitar yang mengabadikan perlintasan para alumni pelajar itu di tengah meradangnya wabah pandemi Coronavirus Disease Nineteen (Covid-19).

 

Para remaja yang sedang asik berselfi ria itu mengatakan,"ya kami lulus walau tidak semeriah biasanya kami tetap merayakan kelulusan kami",ucap salah seorang pelajar menjawab pertanyaan dari tim catatanriau.com

 

Setelah menjawab pertanyaan awak media para remaja yang terlihat sumbringah dengan hasil kelulusannya tersebut segera membubarkan diri,begitu mendapat teguran untuk mengingat sosial distancing yang sedang marak digalakkan oleh pemerintah.

 

Terkesan tidak terima dengan peringatan yang diberi mereka tetap melanjutkan konvoi tanpa peduli dengan wabah virus mematikan yang sedang melanda.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex