Komunitas Pemuda Mandiangin Berikan Santunan Bagi Anak Yatim & Bansos Sembako

Ahad, 03 Mei 2020 - 17:27:28 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Komunitas Pemuda kabeh konco Kampung mandiangin membantu warga dengan membagikan paket sembilan bahan pokok, Ahad (3/5/2020).

 

"Kita Komunitas Pemuda kabeh konco membagikan santunan anak yatim dan sembako kepada warga," kata Herianto,  saat ditemui.

Bantuan sembako tersebut kata dia berasal dari donasi seluruh Anggota Komunitas Pemuda kabeh konco dengan menyisihkan sebagian penghasilan mereka.

 

"Bantuan tersebut diserahkan berasal dari Donasi seluruh anggota Komunitas kabeh konco mandiangin. dan di kumpulkan untuk Dibagikan untuk mereka anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dengan tujuan mengurangi beban hidup warga yang kurang mampu di saat bulan puasa ini yang terdampak covid 19.

Selain itu, bantuan Sembako dibagikan dalam rangka saling berbagi pada bulan suci Puasa, Ramadhan ini." Pungkas Herianto.

"Kami serahkan bantuan ini. Dan warga antusias menerimanya serta mengucapkan terima kasih. Kami juga sampaikan pada warga sembari membagi sembako, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan penuh berkah. Dan semoga puasa kita lancar ditengah-tengah Pandemi Covid 19 ini. Kita turut doakan agar bencana virus ini segera berlalu," tambah Herianto.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin, Brigadir Yoga ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon dia mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan giat  rutin yang dilakukan oleh Komunitas Pemuda kabeh konco, dan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang mereka lakukan secara rutin di mandiangin.

 

"Kita patut acungkan jempol dan memberi apresiasi buat mereka mas, karena sekarang jarang di temukan komunitas maupun perkumpulan anak muda yang seperti ini, yang peduli kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan mas. Dan harapan saya semoga komunitas ini semakin baik kedepannya, dan sebagai contoh kepada komunitas-komunitas pemuda lainya untuk melakukan hal-hal yang positif." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex