M Zaki Jadi Plt Kepala Bappeda Rohul Gantikan Nifzar Rachman yang Telah Purna Tugas

Sabtu, 02 Mei 2020 - 22:27:06 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Rokan Huklu (Rohul) M.Zaki S.Stp, ditunjuk Bupati Rohuk H. Sukiman, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Rohul.

 

Penunjukan Plt Kepala Bappeda Rohul terhadap M.Zakj, gantikan Kepala Bappeda Sebelumnya Nifzar Rahman, yang memasuki Purna Tugas Sebagai ASN per 30 April 2020. 

 

Bupati sudah menunjuk M.Zaki sebagai Plt Kepala Bappeda melalui SK dan sudah mulai berlaku 1 Mei 2020) terang Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Rohul, Fatanalia Putra, Jumat (01/04/2020) sore.

 

Fatanalia menambahkan, serah terima jabatan Kepala Bappeda Rohul dilaksanakan Senin 4 Mei 2020 mendatang di Kantor Bappeda Rohul.Ungkapnya saat di konfirmasi oleh media.

 

Serah terima jabatan dilaksanakan, karena Kepala Bappeda mempunyai tugas sangat strategis dalam membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan, yang jadi kewenangan daerah serta perencanaan pembangunan juga di bidang penelitian juga pengembangan. 

 

Kepala Bappeda kata Fatanalia lagi, merupkan jabatan strategis sebagai  sekretaris Tim Anggaran Pemerintah Daerah dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), bersama DPRD. Apalagi pada masa pandemi COVID 19 ini, Bappeda juga berperan terhadap pergeseran anggaran penanganan COVI 19 tahap II yang kini terus di godok oleh Pemkab Rohul.katanya sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex