Polres Siak Bagikan 500 Takjil Buka Puasa Pada Panti Asuhan Dan Perumahan Warga

Jumat, 01 Mei 2020 - 10:26:41 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Polres Siak MembagikanTakjil dan nasi bungkus di Kecamatan Siak dan Kecamatan Dayun Untuk bekal berbuka puasa ( 30 / 04 / 2020 ).

 

Sedikit nya ada 500 takjil dan nasi bungkus yang dibagikan di empat lokasi berbeda, seperti panti asuhan dan Perumahan warga.

 

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya,SH, SIk, Mik Menuturkan , kegiatan ini sebagai upaya mengurangi beban masayarakat ditengah pandemi Covid - 19 terlebih saat ini bulan Ramadhan.

 

" Hari ini ( 30 / 04 / 2020 ) saya,Pak waka dan beberapa orang pejabat utama Polres Siak berbagi Takjil dan makanan buat bekal berbuka bagi anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan.",terang AKBP Doddy.

 

Takjil dan makanan yang dibagikan merupakan hasil sumbangan sukarela dari Pejabat utama Polres Siak,Personil Polres Siak dan Bhayangkari Cabang Siak.

 

Dibulan Ramadhan apalagi disaat menjelang waktu berbuka banyak masyarakat keluar rumah untuk mencari takjil atau bekal untuk berbuka,namun sekarang ini pemerintah menganjurkan untuk dirumah saja ataupun menjaga jarak aman yang harus ditaati oleh seluruh masyarakat sebagai salah satu upaya memutus penyebaran Covid - 19.

 

"Pembagian takjil dan nasi bungkus yang kita lakukan selain beramal di bulan penuh berkah ini juga bisa membantu mengurangi niat masayarakat beramai ramai ke suatu tempat hanya untuk mencari takjil dan bekal buat berbuka."papar AKBP Doddy.

 

AKBP Doddy juga menambahkan bahwa Polres Siak juga membagikan makanan untuk sahur setiap hari nya kepada masayarakat yang membutuhkan.

 

"masyarakat merupakan benteng terdepan untuk memutus penyebaran Covid - 19 ini, butuh kedisiplinan dan ketaatan pada anjuran yg telah di sampaikan pemerintah walaupun banyak yang terdampak secara ekonomi, dengan bantuan yang kami berikan semoga sedikit dapat meringankan." tutup Beliau.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex