Pemdes Kepenuhan Jaya & Camat Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serta Berbagi Masker Gratis

Senin, 27 April 2020 - 16:07:37 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULUCATATANRIAU.COM | Pemerintah Desa Kepenuhan Jaya bersama Camat Kepenuhan serta Polsek dan personil serta BPD, hari ini, Senin (20/04/2020) menggelar kegiatan bakhti sosial Penyemprotan Disfektan serta membagikan Masker kepada masayarakat demi untuk memutus tali rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan Penyemprotan ini sering di lakukan di desa Kepenuhan Jaya sekali dalam seminggu di adakan pemyemporotan sekaligus pembagaian Masker gratis kepada warga masyarakat.

 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh PJS Kepala Desa Kepenuha  Jaya, Sugeng .Spd, Camat Kepenuhan serta Polsek kepenuhan dan Kepala Puskesmas Kepenuhan yang juga di ikuti oleh seluruh jajaran Pemerintahan Desa Kepenuhan Jaya mulai dari , LPMD, BPD, kaur, Kadus serta RW dan RT.

 

"Dengan adanya penyemprotan dan pembagian Masker ini semoga bisa memutus tali rantai penyebaran virus corona, Covid-19 khususnya di Desa Kepenuhan Jaya serta pembagian Masker ini dapat menghindari penyebaran virus covid-19 di tengah-tengah masyarakat,” ujar PJS Kades Kepenuhan Jaya, Sugeng Spd, kepada awak media, Senin (27/04/2020).

 

Dalam kesempatan itu juga Pjs Kades Kepenuhan Jaya telah memberikan edukasi atau himbauan kepada masyarakat supaya jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan, "dan kalaupun keluar rumah maka biasakan memakai masker, biasakan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dan jangan berkumpul-kumpul. Sekalipun sampai saat ini warga desa kita masih aman dan tidak ada yang ditetapkan positif Covid-19," Imbuhnya.

 

Masih dengan Pjs Kades, "namun demikian kami juga sudah membangun posko di setiap titik persimpangan yang masuk ke Desa kita dan posko itu sudah kita aktifkan demi untuk memperketat warga yang keluar masuk lewat Desa kita dengan cara pemeriksaan dan pemantauan suhu badan kepada warga yang melintas," ungkapnya sambil mengakhiri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex