Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam Bagikan Nasi Kotak Dan Beras Untuk Warga

Ahad, 26 April 2020 - 23:37:32 WIB
Share Tweet Google +


MANDAU, CATATANRIAU.COM | Ditengah-tengah Pandemi Corona Virus Disiase Nineteen (Covid 19)Kepedulian Sosok Khairul umam kepada masyarakat tidak perlu diragukan lagi,beliau masih sempat sambangi rumah warga berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa serta sembako berupa beras.

 

Kali ini sembako dan nasi kotak itu dibagi pada dua tempat yaitu warga seputaran musholla ikwan kelurahan Gajah Sakti dan warga Wonosobo ujung kelurahan talang mandi , kecamatan Mandau , kabupaten Bengkalis . Ahad sore ( 26/04/2020).

" Ini ada nasi kotak buk/pak untuk berbuka puasa nanti ya" kata Ustadz KU yang akrab dipanggil sehari-hari itu, kepada warga didepan rumah nya.

 

Biasanya kita adakan  buka bersama tapi karna pandemi corona yang terjadi saat ini , makanya kami sengaja datang menghampiri bapak, ibuk kerumah Masing-masing...!! Sahut Ustadz KU itu

 

Sembaring Membagikan nasi kotak dan beras kepada warga Ustadz KU yang Juga dampingi ketua Rt dan Rw setempat tak lupa  menghimbau kepada warga agar tetap tenang,Jaga kesehatan , biasakan slalu cuci tangan , slalu jaga jarak pisik (Phisycal Distancing), ikuti Himbauan Pemerintah.

 

" kalau tidak ada keperluan jangan keluar rumah dulu ya pak, buk..!! Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati" jelas Ustadz KU lagi kepada warga.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex