Mantap, Tanpa Dana Desa Kades Desa Mentulik Terus Bantu Warga Untuk Atasi Wabah Covid-19.

Sabtu, 25 April 2020 - 21:40:48 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Layak dicontoh untuk desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Kampar, Riau, Sekalipun dana desa belum cair, Kades Desa Mentulik, Kecamatan Kampar Kiri Hilir ini tetap berikan bantuan terhadap warga nya yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

 

Tepatnya Sabtu dinihari (25/4/2020) Kades Desa Mentulik Raja Afrizal bersama rombongan  aparatur Desa dengan Babinsa berkerja sama dengan pihak perusahaan yang ada di wilayah Desa Mentulik berikan bantuan masker gratis guna untuk memutuskan mata rantai wabah virus covid 19 ini, dan ini bukan pertama kalinya Kades Mentulik membantu masyarakat, ini sudah masuk yang ketiga kali nya.

 

Kades Desa Mentulik Raja Afrizal zein kepada awak media mengatakan pembagian Masker ini adalah bagian dari program Relawan covid 19 di Desa Mentulik, dan pembagian Masker ini guna untuk memutuskan mata rantai wabah virus covid 19.

 

Pembagian masker gratis ini kepada termasuk tahap yang ketiga kalinya, Meskipun Dana Desa belum cair, kita tetap berusaha menjalani hubungan dengan semua sektoral, dari pihak perusahaan yang berada di wilayah Desa Mentulik, kita libatkan bersama sama Untuk program ini, dan alhamdulillah mereka membantu kita.

 

Dan dalam kegiatan ini juga di ikuti oleh Ketua TP PKK Desa Mentulik, Erna Kumalasari Lubis. Dan bersama ibu Babinsa Desa Mentulik Endang Wahyuni, dan Pendamping Desa Mentulik El susanti, dan mereka juga ikut bagikan Masker Rumah Kerumah warga desa Mentulit,""ungkapan nya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex