Cegah & Tanggulangi Dampak Corona, Kapolres & Jajaran Berbagi Makanan & Masker

Kamis, 23 April 2020 - 13:13:05 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALISCATATANRIAU.COM | Masih dikarnakan Wabah corona virus desiase nineteen (covid19),yang sudah sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat seluruh Indonesia terkhususnya Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP.Sigit Adiwuryanto, S.I.K.M.H, kembali mengadakan giat sosial Kamis (23/4/2020) sekira pukul 10:00 wib.

 

Demi menjaga kesejahteraan masyarakat, kegiatan pembagian makanan dan masker kembali dilakukan dan kali ini giat dilakukan di Seputaran Jalan Bantan, Kecamatan Bantan,dengan harapan agar dapat sedikit meringankan beban warga dalam menghadapi masalah yang sedang terjadi.

 

Sigit juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut menguatkan rasa Harkamtibmas, dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pemerintah melawan covid 19.

 

Kapolres Bengkalis dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Waka Polres Bengkalis Kompol Roni

Syahendra.SH.S.I.K.Msi, Kabag Oprasional, Kompol Irnanda Oktora,S.I.K.M.I.K, Kasat Binmas, AKP.Ismanto dan para Kasat,serta beberapa Personel Polres Bengkalis.

 

Takhentinya Kapolres kembali menghimbau bagi masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik,selalu jaga kesehatan dan patuhi semua himbauan yang diberikan Pemerintah setempat.

 

"Tetap tenang jaga kesehatan,dirumah saja biar kami yang bekerja",ujar sigit.

 

Selama pembagian makanan dan masker berlangsung semua berjalan lancar,kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10:30 wib.

 

Kapolres berharap masyarakat dengan aksi tersebut dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan sehari-hari,serta terhindar dari covid 19 dengan selalu menggunakan masker.(*)


Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex