Dampingi Camat Kandis Terima Bantuan Dari BRI, Hendri.P Tekankan Perusahaan Tak Kurangi Karyawan

Selasa, 21 April 2020 - 13:07:15 WIB
Share Tweet Google +



SIAK - Pandemi Covid-19 yang mendampak hingga keseluruh lapisan Masyarakat tentunya harus disikapi dengan bijaksana dan searif mungkin oleh Pemerintahan. Hal ini juga menjadi perhatian khusus dari sosok Anggota DPRD Kabupaten Siak Fraksi PDI Perjuangan, Hendri Pangaribuan SH yang terungkap saat mendampingi Said Irwan SE selaku Camat Kandis menerima bantuan dari BUMN yakni Kacab BRI Duri, Agus Prensi Bangun berupa satu unit westafel pada Selasa, (21/04/'20).

 

"Kita selaku petugas BUMN juga merasakan akan dampak pandemi Covid-19 ini, seperti halnya kredit macat. Bantuan ini kami serahkan sebagai sinyal bahwa kami dan saya khususnya turut merasakan akan dampak penyebaran Covid-19. Diakhir kata, kiranya hal ini menjadi pemicu para pengusaha lainnya untuk turut berkontribusi sekecil apapun," ujar Agus Bangun.

 

Dikesempatan yang sama, Hendri Pangaribuan SH juga menekankan pada Perusahaan khususnya wilayah Kecamatan Kandis untuk tidak melakukan pengurangan karyawan atau mem-PHK. Hal ini dipandang perlu sebagai pengingat akan dampak Covid-19.

 

 

"Kita sudah mendengar adanya salah satu Perusahaan yang mewacanakan kepada pekerja hariannya untuk tetap tinggal didalam wilayah kebun. Kita tidak mau nantinya ini akan menjadi alasan untuk pengurangan karyawan ditengah pandemi Covid-19 ini. Masih ada kebijakan lain yang bisa diterapkan untuk mengatasi pandemi ini oleh Perusahaan," tegas Hendri.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex