Kagama Pelalawan Ikut Peduli COVID-19, Salurkan bantuan APD dan Handsanitazer ke Dinkes Pelalawan, Senin 20 April 2020

Kagama Pelalawan Peduli COVID-19 Salurkan Bantuan APD dan Handsanitizer ke Dinkes

Senin, 20 April 2020 - 13:52:52 WIB
Share Tweet Google +



PELALAWAN,CATATANRIAU.COM - Keluarga Besar Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Propinsi Riau Cabang Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri berupa 10 set baju hazmat dan 50 handsanitizer kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pelalawan. 
Bantuan diserahkan langsung oleh Budi Surlani SHut Ketua Cabang Kagama Kabupaten Pelalawan kepada Asril, MKes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan disaksikan oleh Bupati Pelalawan HM Harris disela - sela penyerahan bantuan APD oleh perusahaan depan Kantor Bupati Pelalawan, Senin (20/04/2020).

 

"Kagama Propinsi Riau pada hari ini serentak menyerahkan bantuan APD dan handsanitizer ke 12 Kabupaten/Kita se - Propinsi Riau. Makanya Kita serahkan langsung ke Dinas Kesehatan untuk didistribusikan ke Rumah Sakit dan puskesmas yang membutuhkan, " papar Budi Surlani didampingi Davis sekretaris Kagama cabang Pelalawan dan Eka Putra, SSos. 

 


Sementara itu, Asril, MKes menyatakan terimakasih dukungan berbagai pihak yang peduli. Asril juga menyebut  seluruh bantuan APD yang diterima disimpan di Instalasi Farmasi Kabupaten (IFK) untuk selanjutnya teratur distribusi tidak tumpang tindih. 

 


"Jadi sistemnya sesuai permintaan APD, telah dilakukan pendataan maka APd yang dibutuhkan diambil dari IFK, " tutupnya. (*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex