Ketua PKK Kecamatan Mandau Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga

Ahad, 19 April 2020 - 13:57:11 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com DURI - Demi mencegah penularan covid 19 Ketua PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar S.Sos MSi dan Ketua PKK Kelurahan Air Jamban, Ike Arista S.Sos dan rombongan menyerahkan masker terhadap masyarakat di Jalan Karang Anyer I.

 

Ketua PKK Dewi Asdinar tidak sendirian Penyerahan masker itu didampingi Lurah Air Jamban, Ziko dan beberapa staff dan rombongan ketua RT dan RW setempat Ahad (19/4/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

 

Dewi Asdinar S.Sos MSi mengatakan aksi ini sebuah wujud rasa peduli dan partisipasi dari PKK Kecamatan Mandau dan PKK Kelurahan Air Jamban.

 

"PKK Kecamatan Mandau bersama PKK Kelurahan Air Jamban, berpatisipasi dan ikut untuk pencegahan wabah Covid-19 dengan cara membagikan langsung masker terhadap warga,"ujarnya.

 

Masih ada ribuan masker yang akan di produksi oleh PKK Kecamatan mandau dan PKK Kelurahan air jambat,yang siap kami bagi kan untuk semua Masyarakat.

 

"Kami berharap bermanfaat untuk warga dan tetap menggunakan masker ketika berpergian ke luar rumah termasuk menjaga jarak,"katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex