DPAC Demokrat Dayun Serahkan Bantuan Tanki Cuci Tangan di Pasar Berumbung Baru

Sabtu, 18 April 2020 - 20:11:41 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Ketua Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, menyerahkan bantuan berupa satu unit tanki Instalasi pencuci tangan, tanki itu pun ditempatkannya di Pasar Kampung Berumbung Baru, Sabtu (18/04/2020).

 

Bantuan satu set tangki air cuci tangan itu diserahkannya secara langsung kepada Rohmad selaku Penghulu Kampung Berumbung Baru dan RT Miskar, serta disaksikan oleh masyarakat sekitar Muhammad Syahrudin.

 

Maulana, sebagi Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Dayun yang masih sangat muda ini mengatakan, tujuan diberikannya bantuan itu agar wabah Covid-19 khususnya di daerah tersebut cepat berlalu, terlebih kata dia sebentar lagi umat muslim melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. 

 

"Ramadhan tinggal hitungan hari, agar khusyuk beribadah di bulan ramadhan, mari kita bersama-sama berdoa agar wabah ini cepat berlalu. Namun imbauan Pemerintah perihal protokoler Kesehatan harus dilakukan, seperti tetap dirumah, apabila keluar rumah jangan lupa selalu pakai masker dan cuci tangan selalu." Imbuhnya.

 

Ucapnya lagi, adapun perihal bantuan tanki air untuk cuci tangan yang sudah diserahkannya itu dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

 

"Tentunya kita berharap bantuan ini bermanfaat buat orang banyak dan supaya masyarakat tetap selalu bersih, kita dari Partai Demokrat tetap peduli dan beri solusi," tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex