Plh Bupati Bengkalis Bustami HY, Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid-19

Jumat, 17 April 2020 - 21:03:45 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com BENGKALIS - Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, di ruang Dang Merdu, Kantor Bupati, Jum'at, 17 April 2020.

 

Rakor membahas evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Tim Gugus Tugas baik semua kegiatan yang telah atau belum dan perlu dilaksanakan.

 

Dalam arahannya, Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY mengapresiasi upaya yang sudah dilakukan Tim Gugus Tugas.

 

"Saya melihat kita semua telah memberikan peran yang sangat penting. Namun masih banyak pula yang perlu kita tingkatkan. Melihat apa yang terjadi di lapangan, tentunya perlu ada yang kita evaluasi, sebagai bentuk keseriusan kita menanggulangi Covid-19” ungkapnya.

 

Karena itu, Bustami berharap seluruh anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis terus meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing masing.

 

"Kami berharap terus tingkatkan kinerja, karena di tengah-tengah masyarakat ada yang masih menilai kita tidak berbuat apa-apa, namun bagi mereka yang melek informasi mereka tentu memberikan acungan jempol, karena tanpa pamrih, tak kenal waktu kita memberikan sumbangsih melaksanakan tugas” paparnya.

 

Di bagian lain Bustami mengungkapkan, perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis per 17 April, pukul 8.00 pagi. ODP yang sedang dalam pemantauan 970 orang, dari total ODP 4.294 orang, sisanya sudah selesai karantina.

 

Kemudian, PDP sebanyak 25 orang, 16 orang sudah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sedangkan 6 dirawat dan 3 orang meninggal.

 

Ikut mendampingi Plh. Bupati, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay. Keduanya merupakan Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.(putri)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex