Polres Bengkalis Giat Bagi Zakat & Bantuan Sosial Pada Masyarakat Terdampak Covid 19

Jumat, 17 April 2020 - 12:13:14 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com Bengkalis - Polres Bengkalis adakan kegiatan Berkat (berbagi zakat) dan Bansos (bantuan sosial) sebagai bentuk rasa peduli pada masyarakat dalam melawan pandemi covid 19,Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Bengkalis Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Hari Jumat (17/4/2020) sekira pukul 08:00 wib sampai dengan selesai.

Bantuan yang diberikan oleh Polres Bengkalis kepada 100 KK masyarakat yang sangat terimbas dari situasi Covid-19 ini, diberikan setiap hari dengan rincian Uang Tunai Rp 150 Ribu/KK ditambah Beras 5 Kg/KK. Sedangkan di Polsek-polsek Jajaran bervariasi, ada beras, Telur, Indomie dll.

 

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADIWURYANTO,S.I.K.M,H, Waka Polres Bengkalis KOMPOL RONI SYAHENDRA, S.H,S.I.K,M.S.I., Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL IRNANDA OKTORA,S.I.K,M.I.K., Kabag Sumda Polres Bengkalis KOMPOL ZULKARNAINI, Kabag Ren Polres Bengkalis. KOMPOL. DAVID HARISMAN,S.T., Para Kasat, Kasi & Perwira Polres Bengkalis, dan Personil/Staf Polres Bengkalis.

 

Pantauan di lapangan selama pelaksanaan Berkat dan Bansos ini situasi dalam keadaan aman dan rerkendali.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex