Camat Mandau Riki Rihardi Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Jumat, 17 April 2020 - 09:52:45 WIB
Share Tweet Google +



Catatanriau.com, Mandau – Camat Mandau Riki Rihardi melaksanakan Rapat terkait pencegahan penyebaran Covid-19  dan juga pembagian paket sembako bersama Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau serta beberapa Upt seperti Upt Puskesmas Duri Kota, Upt Puskesmas Pematang Pudu, Upt Damkar dan Upt Rumah Singgah Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial bertempat di Ruang kerja Camat Mandau. Kamis (16/04/2020).

Dalam rapat tersebut, Camat Riki Rihardi menyampaikan “Kami mengharapkan kepada Lurah dan Kades untuk memghimbau kepada masyarakatnya supaya mengikuti Imbauan dan Aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seperti menjaga jarak fisik, rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting dan selalu mengenakan masker setiap keluar rumah,” ujar Riki.

 

“Saya juga meminta kerjasama semua Lurah dan Kades supaya intens melaporkan  pendatang yang masuk dan dilakukan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas kita,” lanjut Camat Riki.

 

"Berikan juga surat  kepada tokoh masyarakat agar  ikut membantu memutuskan rantai Covid-19, sehingga Camat dan lurah tidak berkerja sendiri," pungkas Riki Rihardi

 

Di akhir rapat, Riki Rihardi menyampaikan "kepada lurah dan kades untuk melakukan kegiatan penyemprotan  disinfektan secara  serentak di Kecamatan Mandau," tutup Camat Mandau.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekcam Mandau, Plt. Trantib, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Mandau, Upt. Puskesmas Duri kota, Upt. Puskesmas Pematang Pudu, Upt Damkar dan Upt Rumah Singgah Penyandang Masalah Kesejahteran Sosial.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex