Polisi tengah melakukan penyelidikan di TKP korban di ikat

Awas Begal! Guru TK di Langgam Ini Jadi Korban Curas, Motor, Uang, Hp & Perhiasan Dirampas

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:35:57 WIB
Share Tweet Google +


Pelalawan - Tindak pidana pencucian dengan kekerasan (Curas-red) menimpa seorang guru Taman Kanak-kanak (TK) di wilayah Jalan kebun PT Mitra Unggul Perkasa (MUP), Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (03/03/2020) sekira pukul 07:00 WIB.

 

Korban merupakan seorang wanita berinisial MA (30) berprofesi sebagai guru TK Permata kebun Segati PT.MUP Langgam, dia dibegal oleh orang tak dikenal sewaktu melintas di jalan tersebut saat hendak berangkat ketempat dia mengajar.

 

Tidak hanya di rampok korban pun diikat oleh pelaku, dari korban begal itu berhasil merampas 1 Unit sepeda motor supra X warna hitam No.Pol 6292 IO beserta STNK. 

 

"Kemudian 1  Buah Laptop merk ACER. 1 Buah HP Samsung J2 dengan Uang sejumlah Rp. 2.000.000,- dan Cincin emas seberat 1 Gram beserta berkas-berkas kerja korban," ungkap Kapolsek Langgam Iptu Yulhairi kepada Wartawan, Rabu (04/03/2020).

 

Dikisahkan Kapolsek, semula saat korban hendak menuju ketempat korban mengajar, setiba di TKP korban tiba-tiba di hadang oleh pelaku dan kemudian mengatakan bahwa korban membawa narkoba.

 

"Kemudian korban dibawa ke areal kebun sawit lalu diikat oleh pelaku dan kemudian pelaku mengambil barang-barang milik korban lalu pergi meninggalkan korban." Ungkap Iptu Yulhairi mengisahkan.

 

Kemudian lanjut dia, sekira pukul 08.00 WIB, korban ditemukan oleh saksi 1 berinisial YI (25) dan kemudian memberitahukan ke saksi 2 berinisial EN (25), lalu korban pun langsung dibawa ke Klinik PT.MUP dan kemudian dibawa ke Polsek Langgam guna pengusutan lebih lanjut.

 

"Saat ini kasus ditangani oleh Polsek Langgam. Dan pelaku masih dalam Lidik maupun incaran kita," pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex