Pasca Banjir Mairizaldi ST Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa' Bersama Warga Pulau Jambu, Yang Rusak Akibat Terkena Banjir

Ahad, 21 Januari 2024 - 22:52:15 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Pasca Banjir yang melanda beberapa wilayah di Kuansing mengakibatkan kerusakan dan kerugian bagi masyarakat. Salah satunya seperti yang terjadi di desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti. Kerusakan Parah terlihat pada jalan yang menjadi satu satunya akses menuju pemukiman warga di dusun 1 desa Pulau Jambu.

Hal ini membuat Prihatin Salah seorang tokoh Masyarakat Cerenti Mairizaldi ST, Sehingga Ia turun langsung bersama warga untuk bergotong royong bersama masyarakat Desa pada Sabtu 20, 01, 2024.

Mairizaldi ST yang juga menjadi calon legislatif DPRD Kabupaten Kuansing dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 ini berbaur dengan masyarakat untuk menimbun jalan yang rusak tanpa memperdulikan pakaiannya yang sudah belepotan oleh lumpur ber air yang menggenangi jalan tersebut.

Melihat pemandangan ini, awak media yang bertempat tinggal di di desa ini coba berbincang dan menanyakan mengapa beliau turut dalam gotong royong tersebut. Apakah ada hubungannya dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif, Namum dengan enteng beliau menjawab. "Nggak lah bang, Saya sering melintasi jalan ini dan saya sudah tidak asing dengan masyarakat disini, masyarakat disini sudah seperti saudara semua, ujarnya.

Saat ditanya alat berat yang di gunakan untuk mengambil tanah untuk menimbun jalan tersebut, berapa biayanya, sambil tersenyum beliau menjawab " saya ikhlas, mungkin itu yang bisa saya bantu, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah". Katanya.

Saat didesak apakah ini ada hubungannya karena menjadi calon legislatif. Dengan tegas dia mengatakan " Saya mencalon legislatif untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, jadi soal itu biarlah masyarakat yang menilai" tutupnya.
(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex