Dukungan Massa Pengusaha Minyak & Gas Di Rohul Untuk Prabowo-Gibran Menggema Di Hotel Sapadia

Ahad, 21 Januari 2024 - 21:02:15 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Pengusaha minyak dan gas, bersama ribuan warga Rohul, mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dalam acara deklarasi Mitra Energi di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian. Minggu (21/01/2024) sekitar pukul 15.00 Wib.

Wakil Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Provinsi Riau, Muhammad Rahul, dan Komandan Charle TKD Provinsi Riau H. Budiman Lubis menjadi saksi antusiasme besar pendukung terhadap  Prabowo-Gibran.

Kedatangan Muhammad Rahul dan H. Budiman Lubis beserta rombongannya di sambut Antusias oleh ribuan masyarakat simpatisan pendukung Capres-Cawapres 02 yang di iringi dengan salah satu kesenian khas Rohul yaitu Dikir Burdah serta pemasangan Tanjak Melayu Rohul sebagai tanda penghormatan.

Dalam sambutannya, M. Rahul menyampaikan keyakinannya bahwa kekompakan dan persatuan masyarakat Rohul akan membawa kemenangan bagi Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Februari mendatang.

"Mitra Energi Kabupaten Rohul, dengan dukungannya, menjadi penguat signifikan untuk pasangan Capres 02. dan dengan kesatuan dan persatuan kita yakin Prabowo-Gibran bisa meraih suara terbanyak dalam Pilpres nanti," kata Rahul dengan penuh semangat

Ketua Mitra Energi Tuah Laksamana Negara berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres 02 dan membangun kekuatan serta persatuan menuju pemilu bulan Pebruari mendatang. Optimisme pun terpancar, dengan harapan kepada masyarakat Rohul untuk tetap kompak dan bersatu guna meraih kemenangan.

"Kami yakin Prabowo-Gibran menang besar di daerah Kabupaten Rohul dengan target kemenangan 70% sampai 80%," pungkasnya. 

H. Budiman Lubis, Anggota DPRD Rohul yang saat ini maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Gerindra Dapil Rohul Nomor Urut 01, meyakini bahwa Capres-Cawapres 02 pasti menang berkat kekuatan para relawan dan dukungan yang semakin solid di lapangan.

"Kita sebagai kader dari partai Gerindra akan selalu siap dan berusaha terus untuk mengembangkan sayap kita, kita akan turun langsung ke desa-desa untuk menarik minat masyarakat menyukai dan memilih Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran," ungkapnya

Pembacaan integritas dukungan dan penandatanganan berita acara deklarasi menjadi puncak dari acara ini, menandai dukungan kuat Mitra Energi dan masyarakat Rohul untuk Prabowo-Gibran.***

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex