Usai Sholat Magrib Berjamaah, Polsek Minas Sampaikan Pesan Pemilu Damai Kepada Jamaah Masjid At-Taqwa

Ahad, 21 Januari 2024 - 19:54:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Minas - Polres Siak kembali melakukan sholat Maghrib berjamaah polri PRESISI bersama masyakarat dalam rangka colling system Pemilu Tahun 2024 di Mushalla At-Taqwa Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (21/01/2024) sekira pukul 18.30 WIB.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Intelkam Polsek Minas AKP Suwondo dan diikuti oleh Ps. Panit 1 Unit Lantas Polsek Minas Aipda Muharlis, Bhabinkamtibmas Minas Timur Bripka Reza Ferdiyan SH dan Ps. Panitmin Unit IK Polsek Minas Bripka Afrizal.

Dalam kesempatan itu, seusai melakukan sholat maghrib berjamaah dan doa bersama, AKP Suwondo menyampaikan tentang  pesan-pesan Kamtibmas atau Cooling system.

"Mari kita hindari perpecahan sekalipun berbeda pilihan dalam pemilu di tahun 2024 ini, hal ini kami sampaikan kepada para jamaah Masjid At-Taqwa Minas.

Dan sekira pukul 19.10 WIB, Giat telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex