Dalam Giat Minggu Kasih, Polsek Minas - Polres Siak Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia Sebatang Kara

Ahad, 21 Januari 2024 - 10:58:24 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Minas - Polres Siak kembali berbagai kepada warga yang membutuhkan dalam giat Minggu Kasih di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (21/01/2024).

Dalam giat kali ini personil Polsek Minas tampak menyerahkan paket sembako kepada salah seorang warga lansia yang hidup sebatang kara atasnama Salimin (70) warga Jalan Raya Minas - Perawang KM.07 RT.001 RW.001 Dusun Lukut, Kampung Minas Timur.

Giat itu pun dipimpin langsung Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Ps. Panit 1 Unit Lantas Polsek Minas Aipda Muharlis, diikuti Ps. Panit 2 Samapta Polsek Minas Aipda Eka D Sembiring, Bhabinkamtibmas Minas Timur Bripka Reza Ferdiyan SH dan Ps. Panitmin Unit IK Bripka Afrizal.

Adapun Bantuan Paket Sembako yang diberikan sebanyak satu paket terdiri dari :

1. Beras 5 Kg
2. Indomie 1 Karton
3. Telur 1 Papan
4. Kopi
5. Teh
6. Kecap
7. Saos
8. Gula pasir
9. Susu kaleng
10. Minyak goreng.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih ini untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas diwilayah Kecamatan Minas yang aman dan kondusif," kata Aipda Miharlis.

Dan sekira pkl 10.00 WIB kata dia, Giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex