Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Untuk Pemilu Damai, Polsek Tapung Hilir Sasar Warga Kota Bangun

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:47:41 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Tapung Hilir melaksanakan sambangi warga dengan sasaran warga Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk ikut berpartisipasi Pemilihan Umum 2024, Sabtu (20/1/2024) sekira pukul 09.30 WIB.


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jupredi, "Bhabinkamtibmas kita Aipda Ferry Monika menyasar masyarakat Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai untuk menyampaikan Pemilu Damai," ungkapnya.


Selain sambangi warga, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif warga dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Agar masyarakat lebih merasa dicintai dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat," Terangnya.

Ditambah Kapolsek, seperti kita ketahui bahwa kita sebentar lagi akan melaksanakan pesta rakyat, yaitu Pemilu yang sebentar lagi akan dilakukan pemilihan. "Untuk itu, mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa lebih baik," pungkas Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex