Malam-malam, Bhabinkamtibmas Polsek Tambang Sambangi Warga Menyampaikan Pemilu Damai

Sabtu, 20 Januari 2024 - 09:02:54 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarai Bangun Bripka Lukman Hakim, menyambangi salah satu rumah warga yang saat itu sedang duduk-duduk. Jumat (19/1/2024) pukul 21.00 WIB.

 

Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas dan Pemilu Damai 2024 pada warga masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing dan mensukseskan Pemilu Damai 2024 yang sebenatr akan akan dilaksanakan.

 

"Karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan. Apalagi menjelang Pemilu Damai, hindari Hoax, cek dulu kebenaran informasinya”ujar Kapolsek.

Bhabinkamtibmas harus kedekat dengan masyarakat, "agar masyarakat bisa menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya," ungkap Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex