Silaturahmi di Kampung Sawah, Polsek Seberida Salurkan Bansos Bagi Warga Yang Membutuhkan

Jumat, 19 Januari 2024 - 18:15:00 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Seberida turun lagi ke Dusun Kampung Sawah, Kelurahan Pangakalan Kasai, Kecamatan Seberida untuk bersilaturahmi sekaligus membawa pesan Pemilu damai 2024 dan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa puluhan paket sembako.

Kegiatan cooling system dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) Pemilu 2024 tersebut dipimpin Kapolsek Seberida, Kompol Hendrix, S.H., M.H dan sejumlah personel Polsek Seberida, Sabtu 19 Januari 2024 pagi.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Sabtu sore mengatakan, ketika silaturahmi itu, Kapolsek mengajak masyarakat Dusun Kampung Sawah, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Kemudian, Kapolsek minta masyarakat untuk memastikan kembali Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilu, mengindari praktik politik uang dan berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu.

Setelah itu, Kapolsek menyerahkan bantuan paket sembako pada masyarakat kurang mampu di dusun tersebut. Kegiatan itu mendapatkan dukungan dari masyarakat dan sepakat membantu Polres Inhu, khususnya Polsek Seberida menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu mendatang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex