Danrem 031/WB Sosialisasikan Netralitas Kepada Anggota Persit Dijajaran Korem

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:45:36 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan mengelar Sosialisasi Netralitas dalam pemilu tahun 2024 kepada anggota Persit KCK Koocab Rem 031 PD I/BB dan anggota Persit Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima secara tatap muka dan Video conference (Vicon) di Auditorium Kaharuddin Nasution Korem 031/WB jalan Sultan Syarif Kasim, Jumat (19/01/24)

Pada acara sosialisasi Netralitas di buka secara langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan
Dalam sambutan menyampaikan "seperti kita ketahui bersama,  bahwa tahun 2024 ini adalah tahun politik, dengan dilaksanakannya pemilihan presiden/wakil presiden. 
terkait hal tersebut, pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan kepada ibu persit jajaran korem 031/wira bima, yang tidak mencalonkan anggota legislatif agar :

*Pertama*, tidak terlibat aktif dalam kampanye baik secara langsung maupun tidak langsung.
*Kedua*, tidak menghadiri kegiatan yang bersifat untuk penggalangan suara.
*Ketiga*, tidak memberikan fasilitas, sarana apapun kepada pihak-pihak yang sedang melaksanakan kampamye.
*Keempat*, menjaga netralitas, kredibilitas dan bertanggung jawab secara moral untuk mendukung".

Diharapkan kepada istri Prajurit dapat mengikuti sosialisasi Netralitas  dengan baik agar dapat memahami mana hal yang boleh  dan tidak boleh dilakukan agar nantinya tidak terjadi pelanggaran", pungkas Danrem

Dalam acara sosialisas Tim Penyuluh Perwira Hukum Korem 031/WB Mayor Chk Indra Nur, S.H,  Wadanden Pom I/4 Mayor Cpm Vector Sun Sema, S.H. Kasi Pers Kasrem 031/WB Kolonel Kav Yuli Eko  Hadiyanto, S.Sos. sebagai pemberi Materi.

Kegiatan tatap muka diikuti oleh Ibu Persit KCK Korem 031/WB dan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/WB  sebanyak 150 0rg dan secara Vicon Ibu Persit Kodim Jajaran Korem 031/WB serta Batalyon 132/BS sebanyak 465 Org.

Dalam pelaksanaannya acara sosialisasi berjalan  tertib, penuh semangat dan sangat antusias, ini dapat dilihat begitu seriusnya sehingga ada yang berkonsultasi dan bertanya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Para Kasi Kasrem 031/WB, Komandan/Kepala Satuanan Dinas Jawatan jajaran Korem 031/WB.(rls/red).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex