Polsek Langgam Tinjau Banjir & Berikan Bantuan

Kamis, 28 Desember 2023 - 19:13:22 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban pimpin personil meninjau situasi banjir dan memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Langgam yang terdampak banjir, Kamis (28/12/2023).

"Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2023 sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di RT 001 RW 001 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.  Kapolsek Langgam  bersama personil melaksanakan peninjauan situasi banjir dan pemberian bantuan langsung kepada warga yang terdampak banjir," ungkap Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH.

Kegiatan peninjauan situasi banjir dan pemberian bantuan sosial juga sekaligus kegiatan Cooling System guna mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024. Polsek Langgam hadir memastikan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan membantu warga terdampak banjir dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok masyarakat (Bapokmas) untuk 15 (lima belas) rumah dari total 81 (delapan puluh satu) rumah di RT 001 RW 001 Kelurahan  Langgam.

Polsek Langgam akan berlanjut memberikan bantuan untuk rumah yang belum mendapat bantuan.  Akan disalurkan dihari berikutnya pada saat melakukan peninjauan banjir.

Diperkirakan setiap hari dalam beberapa hari kedepan Polsek Langgam akan bekerja ekstra menyambangi warga terdampak banjir. Karena medannya cukup berat dan arus air banjir yang kuat. Polsek Langgam hadir  ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan rasa aman, nyaman dan damai menjelang bergulirnya Pemilu Tahun 2024.

Dalam peninjauan situasi banjir, Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban SH menemukan salah satu warga yang cacat dari lahir yakni tidak memiliki kaki dan tangan yang utuh. Polsek Langgam langsung memberikan  bantuan berupa bahan pokok masyarakat (Bapokmas).

Adapun identitas  warga yang cacat dari lahir yakni tidak memiliki kaki dan tangan yang utuh yaitu
Nama : Masnawati 
TTL     : Langgam / 04-03-1957
Pekerjaan : mengurus rumah tangga 
Alamat      : RT 001 RW 001 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam.

Polsek Langgam terus sambil patroli  situasi banjir dan monitor debit air di wilayah hukum kecamatan Langgam daerah dampak banjir. Memastikan kamtibmas dalam rangka Cooling System mewujudkan situasi yang kondusif menjelang bergulirnya Pemilu Tahun 2024. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex