AKP Asdisyah Mursid Kapolsek Siak Hulu Terus Lakukan Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 Dan Sekaligus Bagikan Paket Sembako Korban Banjir Di Desa Buluh Cina

Kamis, 28 Desember 2023 - 17:51:56 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Siak hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H berserta jajaran anggota sekira Pukul 10.00 Wib, melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai dan salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Paket Sembako bersama PT. Agung Bumi Lestari (ABL) kedapur Umum korban Banjir di Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, Kamis (28/12/2023).
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H di dampingi Kanit Lantas Iptu JP. Hasibuan, Panit Reskrim Iptu Syahrial, Panit Binmas Aiptu Zulfaini, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Cina Bripka Dasriel, dan Pihak PT. Agung Bumi Lestari (ABL) Diwakili oleh humas Sdr.Ofi.

Pemberian bantuan Paket Sembako kepada Dapur Umum Korban banjir di Desa Buluh Cina langsung di terima secara simbolis oleh Ketua Dapur umum Sdri. Sari dan didampingi Kepala Desa Buluh Cina Bapak Azrianto,S.IP bersama warga setempat. Adapun jumlah Paket sembako diberikan sebanyak 20 Paket dengan masing masing 1 Paket berisi berupa, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Telor ½ Ppn dan Mie Instan 5 Bungkus.

Pada kesempatan yang sama, dalam kegiatan Cooling System Pemilu Damai, tersebut Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H mengimbau, kepada warga masyarakat Desa Buluh Cina agar tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan atau dukungan politik dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kami mengajak seluruh warga untuk tidak golput dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024.” imbau Kapolsek.

Terkait berita-berita yang belum tentu kebenarannya agar dapat memfilter informasi terlebih dahulu dengan tidak mudah terpancing guna menghindari gesekan di masyarakat.

Dan jangan mudah percaya dengan janji Parpol/Caleg yang akan memberikan sejumlah uang kepada masyarakat diarahkan untuk memilih secara tertentu.

Pastikan untuk tidak menerima hadiah atau imbalan dari siapapun dan pilihlah sesuai dengan hati nurani sendiri serta tidak mengikuti ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan) demi terwujudnya Harkamtibmas menjelang tahapan dalam Pemilu Serentak Tahun 2024.” tegas Kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex