Polsek Pangkalan Kerinci Salurkan Bantuan Air Bersih Warga Terdampak Banjir, Rabu 27 Desember 2023

Polsek Pangkalan Kerinci Salurkan Bantuan Air Bersih Warga Terdampak Banjir

Kamis, 28 Desember 2023 - 12:42:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH., MH bersama anggotanya, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai memberikan bantuan air bersih kepada warga terdampak banjir agar tetap kondusifitas Kamtibmas upaya Cooling System Pemilu Damai 2024.

"Dalam rangka wujudkan Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. Polsek Pangkalan Kerinci berusaha menjaga kondusifitas kamtibmas. Ditengah suasana banjir melanda wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. Bersama anggota bergerak bersama menyalurkan bantuan air bersih.
Melakukan kegiatan Bakti Sosial sebagai upaya Cooling System Pemilu Damai " ungkapKapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH., MH, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kapolsek Pangkalan Kerinci tersebut, dilakukan di Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,  pada Rabu (27/12/23).

Sesuai arahan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., SIK kepada Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH., MH melakukan kegiatan  upaya menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci juga sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat.

“Kami berharap upaya yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak positif terhadap kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tersebut. Bantuan berupa air bersih sebanyak 150 galon kepada masyatakat yang terkena musibah banjir," ujarnya.

Cooling System, memang merupakan upaya dalam menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung bulan februari mendatang.

Oleh karena itu, lanjut Kapolsek kegiatan seperti ini akan rutin dan sering dilakukan. Sehingga seluruh masyarakat mengerti dan memahami bahwa Pemilu yang akan kita laksanakan nantinya bisa berlangsung dengan aman dan lancar.

"Bila seluruh elemen masyarakat memberikan kontribusi dan mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat," pungkasnya. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex