Personel Gakkumdu Polres Inhu, Terus Sosialisasikan Anti Money Politics

Kamis, 28 Desember 2023 - 11:16:44 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu), Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, terus melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang money politics atau politik uang, pada masyarakat di Kota Rengat dan sekitarnya.

Seperti yang dilaksanakan, Rabu 17 Desember 2023 malam, tim Gakkumdu Polres Inhu, patroli sekaligus imbauan pada masyarakat, menjelang Pemilu 2024, untuk mengindari politik uang atau money politics, serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis 28 Desember 2023 siang menjelaskan, sebelum berpatroli, tim Gakkumdu sosialisasi Pemilu damai 2024 dan menghindari politik uang bersama BEM ITB Indragiri, disalah satu kafe Kota Rengat.

Setelah itu, dilanjutkan dengan patroli dalam Kota Rengat dengan sasaran kelompok masyarakat, kalangan remaja dan dewasa, yang tengah berkumpul atau duduk bersama. Imbau masyarakat menghindari politik uang serta mendukung Pemilu 2024 yang bersih sesuai undang-undang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex