Pantauan Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2023 Polres Kuansing

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:03:31 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com |  Sat Lantas Polres Kuansing melaporkan Giat Pantauan Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Operasi Lilin Lancang Kuning Tahun 2023 Di Wilkum Polres Kuansing yang dilaksanakan di Pos Pam Kuantan Tengah, Rabu (27/12/2023) Pukul 12:15 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP.,M.Si., dan dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas Polres Kuansing berupa pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, ?memberi petunjuk kepada para pengguna jalan dan memberikan Himbauan Kepada para pengguna jalan.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP.,M.Si. menyampaikan "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau situasi arus lalu lintas dalam rangka Operasi Lilin LK 2023 diwilkum Polres Kuansing agar Terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif," ujar AKP Boy.

"Kami menghimbau Kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk dapat tetap berhati hati dan selalu mengecek mesin kendaraan dalam keadaan ready sehat digunakan perjalanan jauh. Tetap utamakan keselamatan dan selalu disiplin dalam berlalu lintas," tutup AKP Boy mengakhiri keterangannya.(Ayub).

Sumber: Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex